Nasib Penjualan Website Capres dan Wapres 2019 yang dijual

website paslon capres cawapres pemilu 2019

ilmudes.com-Rabu, 17 Desember 2018. Beberapa waktu lalu, dunia online internet bahkan media masa televisi maupun elektronik ramai memperbincangkan tentang munculnya nama-nama website dari pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk pemilihan umum tahun 2019. Beberapa diantaranya menawarkan dengan harga yang relatif tinggi, yaitu berkisar antara 500 jutaan bahkan sampai dengan 1 milyar rupiah. Siapa sangka bahwa nama website dari pasangan capres dan wapres itu bisa menjadi tinggi sekali harganya. Beberapa diantaranya yaitu nama website jokowidodoamin.com dengan harga yang relatif murah dari yang lainnya. Kemudian ada juga prabowosandi.com maupun prabowosandi.id yang dijual dengan harga 500 juta rupiah sampai dengan 1 milyar rupiah. Kemudian ada juga jokowiamin.com maupun jokowiamin.id yang dijual dengan harga yang hampir sama juga.

 

Namun, setelah beberapa waktu berselang, bagaimana kiranya nasib dari nama-nama website pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden(cawapres) tersebut?

Berdasarkan pantauan oleh admin ilmudes.com per tanggal 17 Desember 2018, nama website capres dan cawapres 2019 itu terlihat sudah ada perubahan. Beberapa yang berubah yaitu website jokowiamin.com sudah berubah dan sudah ada isi artikel walaupun isinya sudah cukup lama tidak diupdate. Kemudian prabowo-sandi.com juga sudah berubah dan sudah ada isi artikelnya. Website prabowo-sandi.com kalau dilihat lebih dalam, adalah saluran utama dari nama website yang dijual prabowosandi.com, karena ketika kita mengetikkan nama website, maka akan otomatis ngelink ke website prabowo-sandi.com. Kemudian website jokowidodoamin.com, masih nampak sama dengan saat diiklankan pertama kali dan beberapa kali percobaan. Ada kemungkinan memang karena tim pemenangan masing-masing paslon tersebut sudah memutuskan nama website mana yang mau digunakan. Atau mungkin bisa juga dari masing-masing tim pemenangan bisa membeli semua jenisa nama alternatif website agar menuju ke nama website utama. Mungkin dengan ini, akan bisa membuat nama website menjadi lebih kuat. Misal sebagai contoh : website jokowidodoamin.com juga dibeli, namu ketika pengunjung mencari nama website jokowidodoamin.com, maka akan otomatis tersambung ke jokowiamin.com.

Mungkin itu saja informasi yang bisa dibagikan pada kesempatan ini, tetap semangat dan semoga sukses selalu. Amin.

 

image : geotimes.co.id

Tagar : Nasib Penjualan Website Capres dan Wapres 2019 yang dijual, jokowiamin, prabowosandi, paslon capres cawapres 2019, pemilu 2019, nama website capres dan cawapres 2019 yang utama dan yang valid yang mana, website capres 2019, website utama pasangan calon capres dan cawapres 2019