Trendsetter itu bernama Via dan Nella

nella-kharisma-dan-via-vallen

ilmudes.com – Halo pembaca semuanya yang budiman. Semoga kabar Anda semuanya dalam keadaan baik dan sehat wal afiat. Zaman sekarang ini, siapa coba yang tidak tau dengan dangdut koplo. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Via dan Nella. Via Vallen dan Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut dengan aliran yang mudah didengar oleh orang-orang. Selain karena liriknya mudah diikuti dan diingat, iringan musik-musiknya dengan nada koplo siap menghibur dan menggoyang siapa saja yang mendengar.

Anda semua dapat melihat lagu-lagu mereka di kanal youtube.com dan mencari judul lagu apa yang ingin didengarkan. Coba saja ketik nama-nama tersebut, maka akan muncul video lagu mereka dengan total viwer videonya sampai jutaan. Jutaan booo, bukan cuma ratusan ribu viewer. Itu baru salah satu video lagu, belum video lagu-lagu Via Vallen dan Nella Kharisma lainnya yang tidak kalah bagus.

Via Vallen nama yang dikenal itu ternyata mempunyai nama asli Maulidia Octavia, lahir pada tanggal 1 Oktober 1991 (tahun 2018 ini baru umur 26 lho). Nella Kharisma yang tidak kalah populer ternyata mempunyai nama asli Nella Tri Charisma, lahir pada tanggal 4 November 1994 (tahun 2018 ini umurnya 23 lho, masih muda).

Dengan kepopulerean lagu-lagu yang dibawakan oleh mereka, bukan tidak mungkin mereka bisa menjadi trendsetter bagi para fans beratnya, kalau luber bisa menjalar kemana-mana, jadi tidak cuma buat fans saja. Selama ini kan kalau lagu dangdut koplo itu mungkin identik dengan tampilan yang seksi dan pakaian yang terbuka, tapi mereka kadang tampil berbeda. Mereka tampil biasa tetapi anggun dengan pakaianya yang sederhana, dan kualitsa suaranya bagus. Coba saja buka lagu “pikir keri”, gaun yang dikenakan Via Vallen sangat rapi dengan lengan panjang. Kemudian coba buka lagunya “konco mesra” yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma, gaunnya juga sederhana berupa pakaian lengan panjang dan tertutup. Cara berjoget dari mereka juga tidak melampaui batas. Dengan fans yang banyak dan musik yang mudah dinikmati dan diterima masyarakat, tidak menutup kemungkinan mereka bisa menjadi trendsetter bagi netizen jaman now.

Kita perlu mengingat bahwa kita adalah orang timur yang dikenal santun, tidak urakan, rapi dan ramah. Coba bayangkan kalau tiba-tiba mereka menyanyi menggunakan gaun kebaya yang identik dengan budaya Jawa, atau memakai kemeja yang rapi serba tertutup. Sepertinya akan menjadi lebih baik, lebih baik bagi mereka dan juga lebih baik bagi para penikmat musik mereka. Semoga menjadi lebih baik semuanya.

Yuk, coba lihat salah satu lagu mereka.

Berikut ini lagu Pikir Keri-Via Vallen.

Berikut ini lagu Konco Mesra-Nella Kharisma

image: tribunnews.com