Anda Tidak Bisa Lepas Dari Hal-Hal Ini di 2018

kebutuhan unik aneh dan penting di tahun 2018

ilmudes.com – Sekarang ini, tahun 2018, perkembangan teknologi sudah semakin canggih. Handphone yang kemarin dibeli seri terbaru, bulan depan sudah muncul lagi seri lainnya. Dulu, komunikasi mengandalkan pulsa telepon dan sms. Lebih duluuu lagi, komunikasi mengandalkan kabel telepon. Tetapi sekarang zaman sudah berubah. Mau chatting dengan teman pakainya ping, trus dibalas pong. Mau telepon pakainya video calling. Semuanya menggunakan paket data untuk internet, bukan lagi paket pulsa telepon ataupun sms. Berikut ini mungkin beberapa kebutuhan-kebutuhan aneh dan unik zaman now di tahun 2018 yang mungkin juga beberapa menjangkit kita :

1. Paket Data.

Sekarang ini paket data mungkin sudah menjadi bagaian penting dari kehidupan sehari-hari kita. Kalau pake data internet habis, mungkin bisa menjadi mati kutu, seperti hampa.wkwkwkwk. Dan tidak bisa komentar “wkwkwkwk” ini. Bagaimana tidak, sekarang kalau mau telepon pakainya yang ada gambarnya, otomatis pakai paket data internet. Mau pesen makanan, pakainya aplikasi online. Mau jalan-jalan, pakainya online juga.

2. Baterai Cadangan (power bank).

Siapa kira kalau baterai sekarang akan dibawa kemana-mana. Ke toilet dibawa, ke kafe dibawa, ke tempat pacar dibawa juga, malah kalau janjian pacaranya yang tidak kebawa. Mending gak kebawa pacaranya dari pada gak kebawa baterai cadangannya. Daripada pacaran juga sibuk dengan hp masing-masing, dari pada tidak ada kejelasan luntang luntung pacaran kesana kemari, kapan ke penghulunya.

3. Follower.

Sekarang ini, aplikasi media sosial sudah semakin banyak dan semuanya bisa dilihat langsung dari berbagai tempat di dunia. Dengan munculnya aplikasi-aplikasi ini, mendorong orang untuk kreatifitas yang lebih dan berkarya yang bagus. Namun sepertinya akan kurang apabila followernya masih kurang banyak. Bagaimana akan dikenal orang kalau pengikutnya masih sedikit. Nah cara meningkatkan follower dari berbagai mendia sosial seperti facebook, twitter, instagram, dll ada beberapa cara lho, mungkin diantaranya yaitu dengan membuat karya yang unik, bagus dan bermanfaat untuk orang lain. Dengan karya yang bagus, akan mendorong orang untuk ikut menikmatinya atau mungkin mempraktekannya. Cara lain yaitu mungkin dengan membuat konten yang kontroversial. Ini akan membuat orang menjadi pro dan kontra, kadang ada juga menjadi haters, dan ini mungkin bagus juga untuk menambah followers. Lainnya, cari sendiri ya.

image: www.placonference.org