Cara Memendekkan Dudukan Motor Matic

Beberapa motor terkadang ketika dipakai terasa ketinggian, kadang ada pula yang merasa kependekan/kerendahan “ini motor kok pendek betul ya?“. Sebagai contoh, dulu saya pakai motor matic suzuki spin 125, saya rasa terlalu pendek, lalau saya coba tambah tinggi dengan cara menambah peninggi shockbreaker motor. Jadi pada dasarnya adalah dengan menambah sambungan untuk dudukan shock motor, baru kemudian dipasang shockbreakernya. Selengkapnya bisa dibaca di sini, Cara Meninggikan Motor

Nah, kali ini akan saya bagi cara menurunkan dan cara memendekkan motor agar tidak ketinggian. Orang itu memang selalu ada saja maunya ya, motor sudah pendek, rasanya kok kependekan dan mau ditambah tinggi. Motor sudah tinggi, dirasa terlalu tinggi, lalu pengen dipendekin. Berikut ini cara memendekan dudukan motor yang ketinggian :

Pertama adalah, beli sambungan shockbreaker yang bisa disetel, kalau gak salah namanya undur-undur motor.

cara memendekkan motor-memendekkan dudukan shockbreaker motor

Kedua, tinggal pasang undur-undur pada dudukan shock breaker bawah dekat roda. Lalu tinggal kencangkan dan pasang shock breakernya. Anda dapat mengatur berapa tingkat kemundurannya tinggal memilih lobang yang sesuai keinginan sehingga nyaman buat berkendara.

Ketiga, berdoa semoga awet, tahan lama dan aman.

#cara memendekkan dudukan motor matic, #cara menurunkan jok motor matic, #cara menurunkan motor agar lebih pendek, #cara aman memendekkan motor matic.

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestDigg this