Tempat Sharing Link Blog yang Akan Meningkatkan Traffik Drastis

website tempat sharing link artikel blog post
image : www.fiverr.com

Pernahkah Anda melihat tutorial dari suatu artikel website yang menujukkan bagaimana meningkatkan visitor suatu blog? Atau Anda melihat tampilan dalam artikel yang terkait dengan traffik blog yang menujukkan jumlah visitor pengujung blog yang sangat banyak dan berjibun. Atau barangkali Anda sendiri pernah meraskan bagaimana tingginya pengujung dari blog Anda sendiri?

Kalau Anda pernah melihat dan memperhatikan dari mana sumber traffik blog yang tinggi tersebut berasal, kemungkinan besar akan diketahui artikel mana saja yang potensial dan dari mana sumber traffiknya. Admin sendiri pernah melihat tingginya jumlah visitor blog sewaktu awal-awal membangun dan membuat blog ini pada pada template blogger.com. Jumlah visitor blog yang tinggi tersebut ternyata bersumber pada salah satu artikel saja yang kebetulan saya submit di website sharing link berita (seperti vivalog, dll). Dalam hati saya berpikir, wah lumayan juga nih bisa meningkat drastis pengujung blog amburadul saya.

Dari kejadian itulah dapat ditarik kesimpulan bahwa salah satu cara ampuh meningkatkan pengunjung blog yaitu dengan cara berbagi link blog berita kita pada website yang sudah bagus dan ramai dimana menyediakan halaman untuk saling bertukar berita. Berikut ini daftar website tempat sharing link blog yang bisa digunakan untuk meningkatkan traffik pengujung blog secara drastis :

1. Citizen6.liputan6.

Apabila Anda memiliki artikel bagus, menarik, fresh dan belum pernah dipublikasikan, bisa juga dicoba sharing berita ke citizen6. Apabila disetujui, lumayan lho bisa meningkatakn visitor blog naik pesat. Coba saja cari mesin pencari google tentang citizen6, lalu ikuti petunjuknya untuk dapat berbagi informasi dan berita. Baca juga : cara mencari kata yang sedang trending di mesin google

2. Vivalog.

Di website vivalog memang disediakan bagi siapa saja untuk berbagi berita secara online. Caranya tinggal daftar, lalu masukkan link url artikel yang mau dibagikan artikelnya. Setelah itu tinggal tunggu hasilnya. Untuk dapat diterima, maka penguna (blogger, dll) harus memasang widget vivalog ke dalam website blog pribadinya karena akan ada pengecekan apakah sudah dilakukan dengan benar.

3. Lintasme.

Dahulu sewaktu lintasme belum berubah dan masih ada, tersedia banyak sekali berit-berita dari pengguna karena dalam websitenya memang disedikan juga halaman untuk sharing url artikel berita dari suatu blog.

4. ilmudes.com

Di website ilmudes.com yang juga merupakan salah satu blogger yang sedang tahap berkembang, tersedia juga halaman untuk saling berbagi url link berita dari suatu website blog. Ini hampir mirip seperti pada website lintasme dahulu. Walaupun ilmudes.com mengunakan template cms wordpress, tetapi secara keseluruhan sudah bagus. Untuk dapat berbagi berita link online di ilmudes caranya sangat mudah, yaitu tinggal buka menu BERITAMU, lalu pilih KIRIM LINK BERITAMU. Apabila disetujui, maka berita akan muncul di halaman BERITAMU dan apabila diklik, maka akan berisi uraian berita singkat dan tersedia link yang akan muncul ke halaman asli pemilik artikelnya. Baca juga : Apabila blog Anda sudah mulai tidak terurus.

5. Kaskus.

Nama website KASKUS sepertinya memang sudah tidak asing lagi. Ya karena di dalamnya terdapat banyak sekali pengguna yang aktif dan saling berbagi informasi dan artikel. Nah, Anda dapat juga berbagi informasi, artikel berita posting blog di dalam sana. Cobalah menulis yang menarik dan simpel, lalu di bagian paling akhir tinggal tuliskan sumber informasi dan diberikan link yang menuju ke website blog kira pribadi.

Jadi bagaimana kawan, semoga artikel singkat ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sesama. Amin.

#website sharing link, #website blog tempat mencari visitor, #cara menambah visitor pengujung blog, #cara meningkatkan visitor blog melalui website sharing online, #mencari dan meningkatkan visitor pengunjung blog melalui berbagi link log