Cara mendapat uang penghasilan dari internet

cara mendapat uang penghasilan dari internet onlineSiapa yang tidak mau mendapatkan penghasilan dari kegiatan online?  Kerja di rumah dan dapat penghasilan pasti tiap bulan hanya dari internet online? Pekerjaan bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja?

Mungkin sebagian orang akan menjawab “ya siapa yang gak mau kalau seperti itu, kerja dari rumah, penghasilannya pasti”. “Wah enak ya kerja di rumah hanya bermodalkan laptop dan internet bisa punya penghasilan tetap dari internet”. Dan mungkin jawaban-jawaban lainnya…

Mau tahu caranya mendapatkan uang penghasilan dari online internet? yuk simak paparan singkat dan hanya sebagian kecil dari para master di bidang ini.

Macam sumber penghasilan dari internet apa saja?

Beberapa sumber penghasilan dari internet online ada bermacam-macam diantaranya adalah :

  1. Iklan PPC (Pay per clik), yaitu kita dibayar berdasarkan jumlah klik iklan. Contohnya adalah iklan PPC dari google adsense. Baca : Sebab Alexa Rank membengkak
  2. Menyediakan space untuk iklan mandiri di website blog sendiri. Kita menyediakan space yang bisa disewa oleh pihak lain untuk dipasangi iklan dengan tarif tertentu.
  3. Jasa review. Jasa untuk memberikan review atas suatu produk, website, dll kemudian ditulis dan dipublish di blog/website pribadi dan kita akan dibayar atas review yang kita buat.
  4. Dan lain-lain.hehehe

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet?

Melihat dari uraian di atas, maka cara untuk bisa mendapatkan uang penghasilan dari internet yaitu :

  1. Punya blog/website pribadi. Syukur-syukur blog/website pribadi itu sudah terkenal (dikenal banyak orang).
  2. Daftarakan ke penyedia PPC. Contoh daftarkan ke google adsense. Apabila memenuhi syarat dari term of service google, maka akan diterima sehingga bisa menampilkan iklan-iklan dari google adsense di blog/website kita.
  3. Buat artikel blog posting yang menarik dan menjual, lalu cobalah untuk konsisten membuat artikelnya, karena dengan semakin banyak artikel posting dan konsisten, kemungkinan mendatangkan pengunjung akan semakin banyak dari mesin pencari (search engine). Baca : Cara membuat artikel blog yang menarik
  4. Sediakan tempat dimana pihak lain dapat memasang iklan di blog/website kita. Berikan juga penjelasan berapa tarifnya.
  5. Kalau beruntung, kemungkinan akan ada pihak lain yang menghubungi anda untuk membuat suatu revie dengan imbalan tertentu.
  6. Terus berusaha, ikhtiar dan berdoa, semoga sukses selalu. Sekian semoga bermanfaat.

Sumber gambar : google search engine

Cara : memperoleh penghasilan dari internet online, cara mendapat uang dari internet, macam penghasilan dari internet, cara memperoleh uang dari google adsense, tips cara memperoleh uang peghasilan dari internet online