Heboh Path dicaplok Kakao Talk

path dicaplok dan diakuisisi kakao talk

path dicaplok dan diakuisisi kakao talkHari ini Jumat 29 Mei 2015 secara resmi diumumkan rencana Daum Kakao mengakuisisi Path dan aplikasi pesan Path Talk.

Daum Kakao adalah perusahan Korea Selatan yang menyediakan sejumlah layanan digital terkait gaya hidup. Salah satu produknya yang banyak dikenal adalah instant messenger Kakao Talk.

“Kami tiba pada sebuah titik di mana kami membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk membantu mempercepat pertumbuhan,” kata pendiri dan CEO Path Dave Morin.

Morin dalam posting di blognya menjelaskan bahwa Path memiliki pengguna aktif bulanan sebanyak 10 juta, setiap harinya sebanyak 400 juta momen dilihat para pengguna, sementara hubungan pertemanannya mencapai 600jt.

Saya sendiri (admin ilmudes.com) juga merasa terkejut dengan berita tersebut. Keterkejutannya itu lebih karena rasa penasaran bagaimana membuat suatu website sosial media semacamnya.

Oleh karena itu saya sedang mencoba membuat website pertemanan yang simple dan free juga yang beralaman di gogosaja.com. Semua yang ada di dalamnya adalah gratis dimana tiap pengguna dapat menjalin pertemanan, persahabatan, bahkan hubungan yang lebih dalam merencanakan masa depan seperti mencari jodoh.

website pertemanan lokal gogosaja

Penasaran bagamana bentuk website pertemanan lokal mandiri gogosaja.com? buruan kunjungi websitenya dan jangan lupa untuk mendaftar ya 😀

NB : Maaf, setelah berjalannya waktu, dirasa ada kesalahan teknis sehingga web gogosaja.com berubah menjadi blog biasa, maaf atas ketidaknyamanannya.

Sumber berita dan gambar : KOMPAS