Lintaskan dan share berita di ilmudes

lintaskan berita blog website online mudah

lintaskan berita blog website online mudah

Lintaskan dan share berita.

Yuk, lintaskan dan bagikan berita di kolom lintaskan berita pada ilmudes. Kali ini saya terinspirasi dari website sharing pada web terkenal dimana didalamnya terdapat kolom yang bisa digunakan oleh pengguna end user/ pengunjung untuk berbagi info dari web ataupun blog milik pribadi pembaca. Maksud dari adanya sharing berita online salah satunya untuk mencari pengujung ataupun backlink agar total visit ataupun hit pada artikel di blog/website meningkat.berbagi berita blog website di kolom lintaskan berita

Contoh website yang memberikan layanan lintas berita ataupun berbagi info online yaitu :

1. Viva log. Di dalamnya tersedia kolom untuk menampilkan cuplikan berita yang diposkan oleh pengguna/pembaca untuk sharing informasi. Nah, bagi yang disetujui, maka akan tampil dalam bentuk cuplikan berita yang bisa dinikmati oleh semua orang.

2. Lintas.me. Di dalam layanannya terdapat fasilitas untuk berbagi info dari website ataupun blog bagi anggota yang terdafta. Setiap orang/pengguna yang terdaftar bisa membagikan berita secara online di lintas.me. Saya sendiri juga kadang menggunakan layanan tersebut.

Nah, yang paling penting nih, sekarang di dalam blog ilmudes.com juga ada lho kolom untuk berbagi berita online dari url alamat web teman-teman semua dan dari berbagai sumber. Tidak ada pendaftaran untuk dapat sharing infonya agar tampil di kolom LINTASKAN BERITA. Namun ada syaratnya, yaitu :

1. Artikel menjadi tanggungjawab pengepos berita.

2. Tidak boleh ada unsur pornografi.

3. Tidak boleh sara.

4. Hal lain diatur lebih lanjut.

Dalam kolom input formulir lintaskan berita di ilmudes ini hanya akan berisi judul artikel/berita, uraian deskripsi singkat berita dan url/alamat website artikel tersebut. Nantinya siapapun yang melakukan click atas berita tersebut, maka akan otomatis menuju alamat website yang dimaksud. Untuk dapat membagikan berita di ilmudes, dapat menggunakan tombol Lintaskan Berita/Viralkan pada MAIN MENU.

NB : Maaf, sekarang sudah tidak ada lagi kolom sahare dan lintaskan berita, apabila berminat, dapat menghubungi CONTACT

Sekian semoga bermanfaat. Terima kasih.

Artikel : cara melintaskan berita online, sharing dan berbagi berita online di ilmudes, berbagi berita tips blog di ilmudes, lintaskan berita blog/website untuk menambah traffik pengujung blog.