Cara membuat akun Paypal

cara-2Bmendaftar-2Bakun-2Bpaypal-ilmudes
Sekarang ini perkembangan toko online sudah sangat cepat dan pesat. Di internet dapat kita temukan berbagai website jual beli online, forum online, pasang iklan online, booking online dan berbagaimacam bentuknya. Seiring dengan perkembangan hal-hal yang berbau online itu juga, maka diperlukan suatu sitem pembayaran yang mudah, aman, dan dapat diterima oleh semua pihak, bahkan secara internasional, hampir semuanya mau menerima pembayaran online dari berbagai negara. (Baca : Cara mendaftar Paypal)
Salah satu penyedia alat pembayaran jual beli online yang terkenal dan sudah tersohor yaitu dengan menggunakan PAYPAL. Kenapa Paypal? kok bukan yang lain? saya sendiri juga tidak tahu alasannya, karena saya juga sebagai penggunanya dan tahu tentang Paypal juga baru-baru ini. Alasan kenapa memilih Paypal sebagai pembayaran online mungkin karena pelayanannya yang bagus, sistemnya bagus, dan jaminan kemanan yang bagus pula. Sekarang ini hampir sebagian pembelanjaan transaksi online sudah bisa menggunakan Paypal. Contohnya adalah pembayaran menggunakan Paypal untuk jual beli online di ebay, Amazon dan lain sebagainya. 
Kenapa memilih PAYPAL? mungkin karena simple untuk transaksi online secara internasional, pengguna dapat melakukan pembayaran ataupun menerima pembayaran hanya dengan menggunakan alamat email yang didaftarkan di paypal, jadi nomor kartu kredit tidak akan terlihat sehingga meminimalkan pencurian data kartu kredit. (Baca : cara membuat dan mengurus kartu kredit (credit card)
Berikut ini cara mudah mendaftar akun PAYPAL yang saya lakukan :
1. Buka halaman Paypal. Setelah halaman website terbuka, kemudian pilih Signup/daftar.
2. Maka akan terbuka halaman pendaftaran. Isikan data dengan benar, termasuk memasukkan nomor kartu kredit pada Paypal. Setelah semua terisi kemudian pilih setuju dan buat rekeing Paypal
mendaftar-2Bakun-2Bpaypal-ilmudes
3. Kemudian buka alamat email lakukan konfirmasi pendaftaran Paypal.
4. Selamat, akhirnya berhasil mendaftar akun Paypal.
5. Kini akun paypal dapat digunakan untuk menerima pembayaran ataupun melakukan pembayaran secara online (pada halaman toko online/jual beli online yang menggunakan metode pembayran dengan paypal).
6. Oiya, akun paypal yang terdaftar masih limited, jadi ada batasan maksimal menggunakan akun paypal, tidak bisa untuk transaksi dalam jumlah besar. Agar Paypal bisa untuk transaksi jumlah besar, maka perlu melakukan verifikasi akun paypal, baru bisa digunakan tanpa batas.
7. Sekian, semoga bermanfaat tips cara mendaftar akun Paypal yang mudah.



Cara : mendaftar akun paypal, cara membuat paypal, cara mudah membuat dan mendaftar akun paypal, cara cepat membuat-mendaftar paypal, daftar paypal, bayar online pakai paypal

19 Comments

    • mungkin memang mudah mas, apalagi sekarang di toko online/website jual beli online seperti ebay, kebanyakan sistem pembayarannya memakai paypal mas.

  1. disana kan dibutuhkan nomor kartu kredit, nah kalau belum punya kartu kreditnya, apa bisa pakai nomor HP gitu mas, hehe..!!

    jangankan kartu kredit,ATM saja gak punya mas, gimana.? apakah masih bisa mendaftar paypal

    • pakai nomor hp bisa mbk, tinggal kirimkan ke ke contact blog ini.hehe
      kayaknya bisa kok mbk daftar paypal tanpa memiliki kartu kredit, itu waktu pendaftaran ada pilihan untuk menghubungkan kartu kredit atau tidak, nah kalau tidak, tinggal hilangkan centangnya. tetapi mungkin penggunaannya akun paypal menjadi terbatas mbk, karena mungkin susah untuk verifikasi oleh paypalnya.

  2. paypal merupakan alat transaksi global yang wajib dimiliki oleh seorang blogger. tapi bagi blogger gratisan dengan metode saat ini berasa paypal semakin menyusahkan calon membernya..

    bpi datang untuk liebster award nih sobat.. kalau berkenan berikan notifikasi bertanda kalau sobat minat dengan cara datang dan komentar berserta cantumin deskripsi blog sobat didalamnya terima kasih.

    • wah mas Hendir sudah sering pakai paypal kayaknya, top pokoknya, saya malah masih mencoba mencerna maksud dari tulisan itu.hehehe. peace 🙂

Comments are closed.