Cara memperbaiki reply komentar blog yang rusak

cara-2Bmemperbaiki-2Breply-2Bcomment-2Bkomentar-2Bblog-2Brusak
Halo sahabat dan kawan semua, beberapa hari ini saya sedikit vakum dari aktifitas blogging, entah itu karena agak kurang bersemangat, atau karena kecapekan, atau karena kurang fit atau karena penyebab lainnya sehingga agak malas ngeblog. Oiya, sekarang ini ilmudes.com mengganti template blognya menjadi kelihatan kecil dan ramping dengan harapan agar loading blog menjadi cepat dan iklan google adsensenya bisa cepat muncul di blog (walaupun belum tahu hasil dari adsensenya bagaimana.hehe).
Nah, setelah saya ganti template blog yang insyaallah responsive (responsif itu kaya apa ya? saya juga tidak tahu), ternyata muncul masalah di template blognya yaitu tombol reply komentar blognya hilang/rusak sehingga tampilan komentar-komentar yang sudah ada jadi terlihat jelek, acak-acakan dan tidak bagus dimata. Hal ini saya ketahui setelah blog Mas Yanto berkunjung dan komentar “kok tombol repynya gak bisa ya”, barulah saya cari solusi bagaimana caranya memperbaiki tombol reply komentar blog yang rusak.
Dari searching di google, muncul beberapa cara memperbaiki tombol reply komentar blog yang rusak. Saya coba satu satu dan ternyata tidak ada perubahan sama sekali. Kemudian ada nih ketemu cara memperbaiki reply comment blog yang rusak yang saya praktekkan di blog saya dan berhasil, berikut ini caranya :
1. Cari kode berikut ini  <b:include data=”post” name=post/>
2. Setelah ketemu ubah kode dibawahnya dengan kode ini : (maaf pakai gambar, utk menghindari copy paste dan plagiat.hehe). Kode bisa dicopy paste dari komentar paling awal 🙂
cara-2Bmemperbaiki-2Btombol-2Breply-2Bkomentar-2Bblog-2Byang-2Brusak-ilmudes

3. Kalau sudah selesai, lalu disave. Semoga berhasil ya :). Sekian, semoga bermanfaat.

Tips : cara memperbaiki tombol reply komentar blog yang rusak, 
memperbaiki tombol reply comment blog,
cara menambah tombol reply blog comment, 
cara memasang tombol reply komentar blog

Sumber artikel : http://problogiz-tech.blogspot.com

Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestDigg this