Daftar google adsense full approved, alhamdulillah

pasang-2Biklan-2Badsense-2Bdi-2Bblog-2Bilmudes
Pada hari rabu, tanggal 11 februari 2015 ini, saya mencoba buka email untuk blog seperti biasanya siapa tahu ada email kabar terbaru dari artikel blog teman yang saya centak notifikasinya agar tahu kelanjutan dari komentar saya. Tapi ada satu hal yang membuat saya penasaran yaitu ada email primary yang berisi balasan dari google adsense yang isinya APPROVED, alhamdulillah tidak menyangka pendaftaran google adsense saya diterima full. Sebernarnya saya mencoba daftar berkali-kali, tapi ditolak terus pakai blog yang lama, mungkin karena blognya gak keurus dan jarang buka update blog.
Setelah lama saya tidak menulis di blog, lalu pada bulan Oktober 2014 saya membuat blog baru untuk menulis cerita jalan-jalan, refreshing, berita dan tips yang saya bisa tuliskan. Pada saat itu saya juga sudah mempunyai akun google adsense, tetapi hosted di youtube, jadi tidak bisa dipasang di blog ataupun web. Lalu saya coba searching di google cara meningkatkan akun google adsense hosted menjadi non hosted.
Nah mulai dari itu, lalu saya coba daftarkan pakai web www.ilmudes.com. Pertama kali saya daftar, balasan jawaban dari google lumayan lama, satu minggu lebih dan ternyata adsense DITOLAK. Saya tidak tahu penyebabnya adsense ditolak apa? mungkin karena masih baru blognya.
Lalu setelah beberapa hari berlalu, saya coba daftar lagi. Trus saya ninggal komentar di blog teman minta didoakan agar daftar adsense saya diterima. Nah baru tadi siang ini ada jawaban google adsense approved (diterima). Pokoknya Alhamdulillah 🙂
full-2Bapproved-2Badsense-ilmudes
Menurut saya, diterimanya pendaftaran google adsense saya ini juga karena bantuan dari teman dan sahabat blogger yang berkunjung ke sini, banyak yang lebih senior dan saling berbagi. Saya ucapkan terima kasih banyak buat teman-teman semua.
Barang kali ada yang bertanya bagaimana cara agar daftar akun google adsense diterima? berikut ini yang saya lakukan pada blog ilmudes.com :
1. Saya membuat blog baru yang intinya mudah untuk digunakan.
2. Kemudian saya mengubah blog ke domain sendiri.
3. Daftarkan blog ke webmaster tool. Saya sendiri belum begitu paham tentang webmaster tool, cuma ikut-ikutan, katanya biar keindex di google.
4. Tulis artikel yang asli karya sendiri orisinal dengan kalimat yang panjangnya cukupan.
5. Rutin dan konsisten menulis artikel.
6. Berkunjung ke blog teman dan sahabat blogger, tinggalkan komentar dan saling bersapa.
7. Daftarkan google adsense.
8. Setelah mendaftar google adsense, lalu update artikel blog seperti biasa dan saling berkunjung.
9. Semoga berhasil.
Dengan diterimanya akun google adsense full approved ini berarti saya bisa memasang iklan dimana saja sesuka saya asal tidak menyalahi Term of Services dari google (TOS). Dengan diterimanya akun ini, maka saya bisa memasang di blog lama saya yang mempunyai Page Rank “0” (PR 0 aja disebutin ya, maaf ) dengan alamat www.justdoitfriend.com. Jadi kepikiran kemungkinan untuk dimajukan lagi blognya yang gado-gado.
Sekian cerita dari saya kali ini, semoga bermanfaat dan sukses buat semuanya.
info : daftar google adsense full approved, google adsense diterima,
cara daftar google adsense full approved, publisher google adsense,
belajar google adsense blog, cara memasang iklan google adsense