Belasungkawa korban pesawat Airasia QZ8501

AirAsia_X_Airbus_A330-300_Nazarinia-2
Pada bulan Desember 2014 hari Minggu tanggal 28 (28/12/2014), kita dikabarkan dengan berita kecelakaan pesawat Airasia QZ8501. Pesawat tersebut tiba-tiba hilang kontak pada pukul 07.55. Pesawat yang bertolak dari Surabaya dan akan menuju Singapura itu mengangkut 162 orang. Tujuh orang di antaranya adalah kru pesawat jenis Airbus A320-200. Sampai saat artikel ini ditulis, lokasi kecelakaan Airasia difokuskan di sekitar Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah dan menemukan beberapa korban (sumber)
Pada kesempatan ini, saya turut berbelasungkawa kepada semua korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501.
Semoga semua korban dapat segera ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan menerima musibah ini. Amin.
Semoga penerbangan kedepannya dapat lebih maju, aman, dan selamat sampai tujuan.
Pray for AirAsia QZ8501, Pray for the victims of AirAsia QZ8501  🙁

8 Comments

    • Amin. Semoga semua korban segera ditemukan dan keluarga korban diberi kesabaran dan ketabahan.
      Dulu saya juga pakai AirAsia ketika perjalanan dari kota ke kota dengan pelayanan yang bagus. PrayForVictimsAirAsia QZ8501

    • Sama mas, saya juga agak takut kalau naik pesawat, soalnya saya pernah naik pesawat dan di atas itu kaya terjun seperti kalau naik bus itu pas melewati jalan berlobang, jadi langsung ser ser. Pokoknya pada doa terus pas naik pesawat semoga aman dan selamat sampai tujuan.

Comments are closed.