10 orang blogger dengan penghasilan tertinggi

10 contoh blogger suksesDunia blog (blogging) sekarang ini sudah banyak yang menjadikannya bagian dari kehidupan sehari-hari. Sekarang ini, bloging juga sudah menjadi barang yang familiar. Banyak dari kita berinteraksi dengan blog dalam satu arah ataupun yang lainnya, apakah menulis blog, berkontribusi dalam blog artikel, atau sekedar menikmati membaca dan memberi komentar dalam blog. Blog adalah bagian dari pengalaman online.
Banyak orang membuat blog untuk mengekspresikan tentang gaya hidup, dan kehidupan sehari hari. Seiring dengan munculnya penghasilan karena adanya blog yang popular akhir akhir ini, hal itu mendorong orang memutuskan untuk meraih sukses melalui blog. Blogging sebagai profesi.
Akan tetapi, untuk meraih sukses melalui blogging, itu bukanlah hal yang mudah. Ruang lingkup blog sangat kompetitif dan bersaing. Blogging membutuhkan suatu dedikasi, talent dan ketertarikan bisnis yang baik, dalam artian memiliki jiwa bisnis yang bagus.

Berikut ini 10 orang blogger dengan penghasilan blogging tertinggi.

10. Ewdison Then, ‘slash gear’ : $ 60,000-$80,000 per bulan.

Dia adalah co-founder dan eksekutif editor pada website elektronik dan teknologi. Dia uga bekerja sebagai publisher blog miliknya dan sebagai CEO dari R3 Media LCC. Slash Gear sendiri memberitakan hala yang berkaitan dengan teknologi gadget. Sebagian besar pendapatannya diperoleh dari pay per click advertising. Slash Gear juga dipercaya sebagai blog paling sukses untuk memanfaatkan (utilize) platform wordpress.

9. Matt Marshal : $ 50,000-$100,000 per bulan.

Matt Marshal adalah seorang jurnalis utama yang keluar dan tak terduga menjadi top blogger. Dia memulai blogging pada tahun 2006 yang memberitakan dunia teknologi. Dia adalah penemu dari VentureBeat, sebuah blog informasi yang mencakup beberapa topik, tidak haya tentang teknologi, dan dia juga membangun network dari website khusus teknologi. Marshall menyediakan informasi yang bernilai dan mengesankan bagi pembacanya, termasuk tentang teknik bisnis untuk mendapatkan uang dengan investasi dan aspek aspek untuk memulainya.

8. Gina Trapani : $110,000 per bulan.

Gina Trapani tidak hanya CEO dan pendiri dari blog populer dengan nama Lifehacker, tetapi dia juga aktif dalam komunitas media sosial. Akhir akhir ini dia menjadi bagian dalam Gawker Blog Empire dan Gizmodo. Fokus Trapani dalam Lifehacker dalah untuk mencari jalan agar sesuatu berjalan lebih baik dan memperbaikinya. Lifehacker memberanikan pengikutnya untuk membagikan tips dan ide baru untuk membuat kehidupan sehari harinya menjadi lebih baik.

7. Collis Ta’edd : $55,00-$120,000 per bulan.

 Collis Ta’eed, pemilik blog -TutsPlus- berkontribusi pada berbagaimacam blog.  TutsPlus adalah sebuah website informasi untuk membangun kecakapan (skils) dan membuat tutorial, pendidikan dan berbagai metode pembelajaran untuk menginformasikan pembaca tentang aplikasi software dan berbagai alat desain (designing tools).  Tutorial Ta’eed dapat membantu dalam hal donwload foto untuk menguasai softwarenya.  Bukan hanya Ta’eed saja yang membuat pendapatan dari website ini, tetapi anggotanya juga dapat memperoleh uang dengan cara menulis artikel.

6. Jake Dobki : $80,000-$110,000 per bulan.

Blog terkenal Gothamist.com membuat Jake Dobkins memperoleh pendapatan yang bagus. Bothamist adalah website yang berisi berbagai berita. Artikelnya mencakup genre tentang makanan, peristiwa dan seni.  Jika kamu berencana melakukan perjalanan trip ke luar negeri dan kamu ingin mengetahui tentang makanan di berbagai lokasi, maka gothamist bisa menjadi pilihannya. Sebelum menjadi publisher dari gothamist, Dobkin bekerja sebagai fotografer amatir.

5. Timothy Sykes : $150,000-$180,000 per bulan.

Jika kamu ingin mengetahui bagaimana mendapatkan banyak uang , anda dapat membaca artikelnya pada Timothy Syke’s blog. Blog tersebut meliputi berbagai artikel inspirasi tentang investasi, keuangan, saham dan lain sebagainya. Sykes menjadi smart ketika keluar saham. Ketika beberapa orang menjadi pelayan pada malam hari, Sykes menulis satu dari yang paling popular, blog dengan pendapatan tertinggi.

4. Vitaly Friedman : $150,000-$190,000 per bulan.

Vitaly Friedman adalah pendiri dari SmashingMagazine, blog untuk desain website. Dia memulainya pada tahun 2009. Hal utama dari pendapatan Friedman adalah berasal dari baner iklan dan tidak menyertakan pendapatan dari afiliasi. SmashingMagazine adalah blog populer dalam bidang desain dan pengembangannya.

3. Mari Lavaneria, ‘Perez Hilton’ : $200,000-$400.000 per bulan.

Mario Lavandeira a.k.a Perez Hilton adalah bloger sejak diorbitkannya pada tahun 2005. PerezHilton dalah blog yang berisi berita slebriti, scandals dan lain sebagainya.  Anda dapat melihat berita tentang Linsay Lohan dan Justin Bieber di sini. Jadi jika anda memiliki pertanyaan  tentang selebriti favorit, anda dapat melihat pada sitenya PerezHilton.
2. Pete Cashmore : $560,000-$600,000 per bulan

Pete Cashmore adalah CEO dan pendiri blog terkenal Mashable yang mencakup tentang teknologi, bisnis sampai sosial media, entertainment dan gaya hidup (lifestyle). Mashable adalah blog yang paling berpengaruh, paling sering dibaca dan paling populer dalam bidang digital, social media, sumberdaya teknologi dan berita.  Cashmore sekarang adalah blogger termuda dan terkaya di dunia.

1. Michael Arrington : $500,000-$800,000 per bulan.

Anda pecinta berita dan artikel teknologi? TechCrunch adalah tempat blog yang bagus bagi anda.  Michael Arrington telah mendirikannya sebagai salah satu tujuan berita tentang teknologi.  Dia juga menjadi yang paling berpengaruh dalam teknologi. Site nya selalu up to date. Jadi kalau anda tertarik berita tentang teknologi anda dapat mengunjugi site nya.
Artikel diambil dan ditranslate dari sini
Share this...
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestDigg this